Ekonomi

Kembangkan Bisnis, Renault Asia Pasific Resmi Gandeng Maxindo Renault Indonesia

Senin, 21 Januari 2019 - 13:46 | 37.47k
Grand Launching Maxindo Renault Indonesia, di Rumah Imam Bonjol, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Grand Launching Maxindo Renault Indonesia, di Rumah Imam Bonjol, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia, Renault Asia Pasific secara resmi menunjuk Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra kerja.

Bisnis tersebut akan dimulai tanggal 24 Februari 2019 mendatang. Adapun Maxindo Renault Indonesia yang merupakan anak perusahaan Nusantara Maxindo Group itu akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia.

CEO PT. Maxindo Renault Indonesia, Andrew Limbert mengatakan, dalam waktu dekat Maxindo Renault Indonesia akan meresmikan dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen.

“Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia," kata Andrew dalam acara Grand Launching Maxindo Renault Indonesia, di Rumah Imam Bonjol, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan mengungkapkan bahwa strategi yang diusung oleh Renault di Indonesia adalah “Aggressive Mindset". Dimana mereka akan memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat.

Renault lanjut dia, juga aktif di ajang motorsport F1 sejak tahun 1977 baik sebagai peserta ataupun pemasok mesin mobil F1 untuk peserta lain.

"Kedepannya, Renault akan memperluas jangkauan pemasarannya di luar Eropa, salah satunya pasar Indonesia dengan menunjuk Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra baru untuk membangun bisnis Renault di Indonesia," kata Davy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES