Wisata

Yuk, Nikmati Promo Quick Lunch di Bali Paragon Resort Hotel 

Senin, 21 Januari 2019 - 10:17 | 147.59k
Cukup dengan harga Rp 150.000,- saja pengunjung  dapat bebas menikmati sajian menu makanan, mulai dari menu pembuka, menu utama dan menu penutup. (FOTO: Istimewa)
Cukup dengan harga Rp 150.000,- saja pengunjung  dapat bebas menikmati sajian menu makanan, mulai dari menu pembuka, menu utama dan menu penutup. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Suasana Bali Paragon Resort Hotel terlihat ramai. Ini karena hotel yang terletak di Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran, Bali ini diawal tahun 2019 mempersembahkan promo special “Quick Lunch”. 

"Promo ini berkonsep all you can eat seharga Rp 150.000 net/orang. Promosi ini berlangsung setiap hari mulai dari jam 12.00 – 15.00 WITA," kata Fitri Listiana, Marcomm Executive Bali Paragon Resort Hotel, melalui siaran pers kepada TIMES Indonesia, Jumat (18/1/2018).

Fitri menjelaskan, promo dengan harga Rp 150.000,- saja pengunjung  dapat bebas menikmati sajian menu makanan, mulai dari menu pembuka, menu utama dan menu penutup, antara lain: salad, sup, congee, nasi putih, ikan dori goreng, ayam bakar, puding roti, buah-buahan, cake dan waffle.

"Kami juga menyediakan pilihan minuman mulai dari mineral water, mango juice dan es teh manis. Tentunya kami juga berharap dapat membuat para tamu Bali Paragon Resort Hotel puas dengan diadakannya promosi ini," ujarnya.

"Selain itu, untuk promo Quick Lunch ini kami juga menyediakan harga special bagi group lebih dari 10 orang," ucap Fitri Listiana. 

Jika anda tertarik dengan promo Quick Lunch ini, untuk informasi mengenai harga special anda bisa langsung menghubungi reservasi Bali Paragon Resort Hotel  di nomor (0361) 4725288. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES