Kuliner

Public Social Drinkery and Kitchen, Hadirkan Western Food dengan Cita Rasa Indonesia

Minggu, 20 Januari 2019 - 17:37 | 185.61k
Fish O’ Chips (fried dory fish, and french fries served with our homamade choice of sauce). (FOTO: Bella/TIMES Indonesia)
Fish O’ Chips (fried dory fish, and french fries served with our homamade choice of sauce). (FOTO: Bella/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ingin mencicipi western food istimewa dengan sentuhan nusantara? Coba datang ke Public Social Drinkery and Kitchen, yang berada di Jalan Kawi Atas no 1A, Kota Malang.

Buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 02.00 WIB dini hari, restoran ini menyajikan rasa kuliner western dengan olahan lokal.

“Untuk restoran memang mengambil konsep western, tapi western yang rasanya bisa diterima rasa Indonesia,” kata Saskya, marketing Public Social Drinkery and Kitchen, Sabtu (19/1/2019).

Public-Social-Drinkery-and-Kitchen.jpg

Banyak menu spesial yang disuguhkan di sini. Mulai dari breakfast, starter, main course, pizza, pasta, serta dessert.

"Menu andalan kebanyakan yaitu steak, kalau sauce nya paling favorit ada Arabasta. Arabasta adalah sauce yang buatan sendiri dari chef nya Public," ucapnya.

Selain steak dengan pilihan daging premium, ada satu menu special yang juga menjadi andalan Public Social Drinkery and Kitchenyaitu Fish O’ Chips. Makanan ini memadukan fried dory fish, and french fries yang disajikan dengan bumbu spesial hasil olahan koki Public Social Drinkery and Kitchen. Kuliner nikmat ini dibanderol dengan harga Rp 40 ribu.

Ada juga menu yang lagi promo untuk makan siang yaitu ‘Crispy Lamb with Sambal ijo’. "Lamb dimasak dengan cara western cuma rasanya Indonesia dan diperpadukan dengan sambal ijo," lanjut Saskya.

Ragam makanan dan minuman lezat di Public Social Drinkery and Kitchen, dibanderol mulai dari Rp. 20 ribu sampai Rp 80 ribu. Selain menikmati kuliner spesial, Public Social Drinkery and Kitchen juga menawarkan tempat ngumpul yang enak sehingga acara makan terasa istimewa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES