Peristiwa Daerah

Relawan PADI di Tuban Bumi Wali Bersih-bersih Sampah Pantai Cemara

Minggu, 20 Januari 2019 - 13:55 | 41.63k
Relawan Prabowo-Sandi (Padi) bersihkan sampah pantai, Arus Bawah Jokowi gelar Jalan gratis Minggu (20/01/2019) (Safuwan/TIMES Indonesia)
Relawan Prabowo-Sandi (Padi) bersihkan sampah pantai, Arus Bawah Jokowi gelar Jalan gratis Minggu (20/01/2019) (Safuwan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBANRelawan PADI, untuk duet Prabowo-Sandi, bersama power emak-emak kompak membersihkan sampah di pantai Cemara, di Kecamatan Jenu, Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony, Minggu (20/01/2019).

Rilis yang diterima TIMES Indonesia dalam acara itu digelar setelah deklarasi dukungan kepada Pasangan Capres dan Cawapres No.2. Relawan Padi juga menggear senam the power of emak-emak.

Tuban-Bersih-Pantai-2.jpg

Sementara pres rilis yang diterima TIMES Indonesia dari DPC Arus Bawah Jokowi, Kabupaten Tuban Bumi Wali, menggelar jalan sehat gratis di lapangan GOR, dengan iming-iming hadiah, yakni; 3 sepeda motor, 20 sepeda gunung, 2 kulkas, 10 kipas angin, kompor gas, magic com, dan aneka doorprize.

Start jalan sehat itu diberangkatan oleh Calon Legislatif (Caleg) PKB, yang juga Ketua DPRD Tuban, Miyadi, Minggu, (20/1/2019).

Tuban-Bersih-Pantai-3.jpg

Selain jalan sehat acara itu juga digelar lomba Senam Dayung yang telah dipopulerkan Presiden Jokowi pada pembukaan Asian Games 2018. Sementara, Relawan PADI, lebih memilih bersih-bersih sampah di pantai Cemara, di Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES