Wisata

Wisata Terpadu Tuban Bumi Wali Bagi-bagi Promo untuk Komunitas

Minggu, 20 Januari 2019 - 13:27 | 141.22k
Pantai boom Tuban Bumi Wali The Spirit Of Harmony. (Foto: Istimewa)
Pantai boom Tuban Bumi Wali The Spirit Of Harmony. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Wisata Terpadu Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony memberikan promo khusus bagi komunitas yang mengadakan kegiatan di empat objek wisata yang mereka kelola.

Keempat objek tersebut masing-masing adalah, Museum Kambang Putih, Goa Akbar, Pantai Boom dan Pemandian Bekti Harjo. Setiap komunitas akan mendapatkan potongan biaya masuk sebesar 25 persen atau bahkan gratis jika membuat even di salah satu keempat tempat wisata itu.

Kepala UPTD Wisata Terpadu, Santi Puji Rahayu saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan memberikan pengecualian atau promo khusus bagi komunitas yang mengadakan kegiatan di empat objek wisata terpadu.

Santi-Puji-Rahayu.jpgKepala UPTD Wisata Terpadu, Santi Puji Rahayu (Foto: Istimewa)

"Syaratnya, mereka harus berfoto dan membagikannya melalu media sosialnya," kata Puji, Minggu (20/01/19).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk lebih mengenalkan wisata terpadu melalui promosi yang lebih efisien. "Selain lebih cepat dan tepat sasaran promosi semacam ini juga lebih irit biaya," imbuhnya.

Ditambahkan, Mereka hanya diwajibkan untuk memposting kegiatan yang mereka lakukan di objek wisata yaang dipakai kegiyatan pada media sosial mereka masing-masing.

"Hal ini dimaksudkan sebagai salah satu cara promosi objek-objek wisata di Tuban Bumi Wali," pungkasnya.

Berdasarkan data Disparbudpora Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony, wisatawan yang berkunjung mencapai 6.966.335 wisatawan. Dua diantaranya wisata Pantai Boom selama 2018 sejumlah 202.524, dan wisata Goa Akbar berjumlah  77.729 orang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES