Olahraga

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Mengundurkan Diri

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Mengundurkan Diri Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi, saat memberikan  sambutannya di Kongres PSSI 2019 di Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (20/1/2019).(FOTO Khadafi/TIMES Indonesia).
Minggu, 20 Januari 2019 - 10:15

TIMESINDONESIA, BADUNGKetua Umum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Edy Rahmayadi, di tengah sambutannya di Kongres PSSI tahun 2019 di Nusa Dua, Badung, Bali, dengan tegas menyatakan dirinya mengundurkan diri.

"Saya nyatakan hari ini saya mundur dari Ketua Umum PSSI. Dengan syarat jangan khianati PSSI, Jangan hanya satu hal yang lain lalu kita bercokol. Merusak rumah besar kita ini. Warisan leluhur kita," ucapnya, Minggu (20/1/2019).

Edy juga mengungkapkan, bahwa dirinya mengundurkan diri dengan pemikiran yang sudah matang.

"Semua saya lakukan dengan kondisi sehat walafiat. Saya mundur bukan Karena saya tidak bertanggung jawab tapi saya bertanggung jawab. Terima kasih saudara saya sebangsa dan setanah air. Besarkan PSSi kita ini," ujarnya.

Pengunduran Edy Rahmayadi disambut tepuk tangan oleh para peserta kongres dan mereka berteriak dengan kompak, "Hidup Pak Edy, Hidup Pak Edy."

Edy Rahmayadi mengundurkan diri sebagai Ketua Umum PSSI ditandai dengan penyerahan bendera PSSI kepada Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono sebagai pengganti sementara. (*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration