Olahraga

Mission Winnow Ducati Menaungi Divisioso-Petrucci Dalam MotoGP 2019

Minggu, 20 Januari 2019 - 10:02 | 59.95k
Andrewa Divisioso dan Danilo Petrucci bersama motor Mission Winnow nya. (FOTO: Istimewa)
Andrewa Divisioso dan Danilo Petrucci bersama motor Mission Winnow nya. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Akhirnya pabrikan Ducati Corse-lah yang pertama meluncurkan Tim MotoGP 2019 dengan nama Mission Winnow Ducati untuk menaungi pebalap Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci dalam sebuah presentasi di markas Philip Morris, Neuchatel, Swiss pada Jumat (18/1/2019) lalu.

Kedua rider ini akan kembali turun lintasan dalam uji coba pramusim MotoGP 2019 Malaysia di Sirkuit Sepang pada 6-8 Februari mendatang setelah test rider, Michele Pirro mengaspal lebih dulu di tempat yang sama pada 1-3 Februari 2019.

Ducati mengusung slogan 'Mission Winnow' yang digunakan Philip Morris untuk 'membuang metode lama, belajar dari kesalahan masa lalu dan menggunakannya untuk membentuk masa depan'.

'Mission Winnow' sudah lebih dulu dipakai oleh Scuderia Ferrari di Formula 1 sejak Seri Jepang tahun lalu.

Philip Morris International Inc. (PMI) menjadi sponsor utama tim pabrikan Ducati sejak pabrikan Italia ini turun di MotoGP sejak 2003 silam, meski tak lagi boleh memperlihatkan logo rokok Marlboro pada corak motor, baju balap dan seragam tim sejak 2008.

Perusahaan yang mulai dirintis di London, Inggris tersebut, saat ini tengah mengampanyekan masa depan bebas asap rokok melalui sistem pemanas tembakau IQOS. Tapi membantah bahwa 'Mission Winnow' merupakan bagian dari promosi produk PMI.

Ini musim ketujuh bagi Andrea Dovizioso membela Ducati, dan perdana bagi Danilo Petrucci menggantikan Jorge Lorenzo dalam musim MotoGP 2019. Sebelumnya Petrucci juga membela Ducati di bawah bendera Alma Pramac Racing selama selama empat musim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES