Peristiwa Daerah

Si Jago Merah Melalap Toko Elektronik di Madiun

Sabtu, 19 Januari 2019 - 21:26 | 145.05k
Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku jinakan api yang membakar toko elektronik. (FOTO: Pamula Yohar/TIMES Indonesia)
Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku jinakan api yang membakar toko elektronik. (FOTO: Pamula Yohar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNToko elektronik Anugerah Jaya di Jalan Panglima Sudirman No. 28 Kota Madiun terbakar pada Sabtu (19/1/2019) malam. Si Jago Merah berkobar di lantai 2 bangunan toko milik Agus Sin Sin tersebut.

Nanang Triawan (39), juru parkir di sekitar lokasi kejadian mengatakan, dia melihat asap mengepul di lantai dua sekitar pukul 17.10 WIB. 

"Saya tadi pas parkir lihat asap dari belakang toko tapi nggak lihat ada api. Saya kira ada orang bakar-bakar, terus saya lari bilang ke yang punya toko ada kebakaran di lantai atas," kata Nanang. 

Sesaat kemudian, lanjut Nanang, si pemilik toko bergegas ke atas mengeluarkan anak-anaknya dan menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Madiun.

"Sekitar 15 menit dua mobil Damkar datang," ungkapnya.

Pada saat kejadian, kondisi toko elektronik yang juga menjual peralatan meubel itu sedang ramai pengunjung. Semuanya berlarian sewaktu melihat api dan asap yang mengepul dari lantai atas toko. 

"Yang terbakar itu gudang barang-barang dan meubel," 

Hingga berita ini ditulis, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku mengatasi kebakaran toko elektronik itu. Sedikitnya 4 unit mobil Damkar diterjunkan untuk menjinakkan Si Jago Merah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES