Politik

Titiek Soeharto Hadiri Deklarasi Rabu Biru Kota Malang

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:21 | 74.80k
Dewan Pengarah TKN Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto (tengah) menghadiri deklarasi Rabu Biru Kota Malang. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Dewan Pengarah TKN Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto (tengah) menghadiri deklarasi Rabu Biru Kota Malang. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sejumlah relawan  pasangan duet Prabowo-Sandi, mendeklarasikan gerakan Rabu Biru di Kota Malang, Sabtu (19/1/2019). Deklarasi di Hotel Radho Syariah, ini dihadiri oleh Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Kedatangan putri mantan Presiden RI kedua tersebut, sekaligus untuk melakukan pertemuan dan mengukuhkan sejumlah relawan duet Prabowo-Sandi. Kehadiran politisi partai Berkarya ini merupakan agenda nasional dari relawan nomor urut dua.

Dewan Pengarah TKN Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto dalam deklarasi Rabu Biru, meminta seluruh relawan Prabowo-Sandi tidak hanya bergerak memenangkan Pilpres. Namun, juga menyosialisasikan caleg dari partai koalisi duet Prabowo-Sandi.

Titiek menyebutkan jika berhasil memenangkan pemimpin dan parlemen, maka roda pemerintahan akan stabil. Ia juga meminta para relawan untuk mewujudkan kampanye damai di Pemilu 2019.

Selain menghadiri deklarasi Rabu Biru, politisi Berkarya Titiek Soeharto juga diagendakan akan mengunjungi Car Free Day dan Pasar Oro-oro Dowo, Kota Malang, Minggu (19/1/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES