Politik

Rabu Biru Deklarasi Dukung Duet Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto: Harus Segera Turun Lapangan!

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:24 | 60.72k
Dewan Pengarah TKN duet Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Dewan Pengarah TKN duet Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Titiek Soeharto, Dewan Pengarah (DP) TKN Duet Prabowo-Sandi, berharap relawan Rabu Biru segera turun lapangan untuk menyosialisasikan calon presiden dan calon wakil presiden, jelang 87 hari sebelum Pemilu 2019.

"Relawan Rabu Biru harus segera turun. Karena masih banyak yang belum tahu tentang kita," kata Titiek Soeharto, saat menghadiri deklarasi Rabu Biru, Sabtu (19/1/2019).

Titiek menyampaikan pemerintah saat ini memiliki banyak permasalahan. Banyak janji-janji yang tidak diwujudkan. Salah satunya terkait lapangan kerja, dan kesejahteraan ekonomi.

titik-soeharto-a.jpg

Titiek juga menyinggung kinerja wartawan dan aparat yang dinilai berat sebelah. Ia menyebutkan bahwa saat ini hal baik yang dilakukan tidak terpublikasi dengan baik.

"Media tidak mendukung apa yang baik dari kami, sehingga publik tidak tahu. Tapi tidak apa ini tidak di catat wartawan, yang penting tercatat malaikat," katanya di hadapan relawan..

Seperti yang diketahui, politisi Berkarya Titiek Soeharto mendeklarasikan gerakan Rabu Biru di Hotel Radho Syariah, Kota Malang, Sabtu (19/1/2019). Dewan Pengarah TKN Duet Prabowo-Sandi juga diagendakan akan mengunjungi Car Free Day dan Pasar Oro-oro Dowo, Kota Malang, Minggu (19/1/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES