Peristiwa Daerah

Perbakin Tuban Bumi Wali Siapkan 15 Atlet Porprov Jatim 2019

Sabtu, 19 Januari 2019 - 15:19 | 81.87k
Perbakin, KONI Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony menyiapkan 15 atlet Porprov Jatim 2019. (Foto: Doc Achmad Choirudin/TIMESIndonesia)
Perbakin, KONI Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony menyiapkan 15 atlet Porprov Jatim 2019. (Foto: Doc Achmad Choirudin/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBANPerbakin (Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia) KONI Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony menyiapkan 15 atlet untuk dipersiapkan Porprov Jatim 2019.

Wakil Bidang Target Perbakin KONI Tuban, Muhamad Syaiful menyampaikan, ke 15 atlet yang dipersiapkan itu berasal dari empat klub tembak lokal Tuban, yaitu Cobra Shooting Club, Temaji Shooting Club, Parasit Shooting Club, dan Kerek Shooting Club.

Menjelang pelaksanaan Porprov VI Jatim, Perbakin Tuban juga akan melaksanakan Rakor khusus persiapan Porprov dalam waktu dekat.

"Rakor ini untuk mematangkan diri dan mempersiapkan atlet secara matang agar bisa meraih target di Porprov nanti," kata Gus Ipul sapaan akrabnya.

Gus Ipul menambahkan, dari 15 atlet yang sekarang diproyeksikan, nantinya akan ada lima sampai tujuh atlet yang diturunkan untuk Porprov VI Jatim.

Para atlet yang diproyeksikan tersebut saat ini menjalani latihan rutin di club masing-masing. Selanjutnya Perbakin baru akan melaksanakan TC pada mereka di bulan Maret mendatang.

"Kita sudah memberikan petunjuk pada club dalam memberikan latihan serta pembinaan fisik dan mental atlet. Mereka baru akan kita TC sebulan sebelum pelaksanaan Porprov," beber Gus Ipul yang juga seorang anggota TNI.

Syaiful mematok target, dalam Porprov Jatim 2019, Perbakin KONI Tuban setidaknya bisa meraih medali emas dan perak. "Kita target Perbakin Tuban bisa menyumbang medali bagi kontingen Tuban Bumi Wali," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES