Wisata

Hotel Ibis Styles menghadirkan 'The Journey' Thai to sTREATs

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:07 | 67.32k
Live cooking di Ibis Styles Hotels Malang. (FOTO: Nadya Rahma Putri/times Indonesia)
Live cooking di Ibis Styles Hotels Malang. (FOTO: Nadya Rahma Putri/times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMakanan Thailand merupakan salah satu masakan yang paling unik di Asia Tenggara. Karena makanan ini banyak dipengaruhi oleh beberapa budaya dan memiliki ciri khas rasa yang asam dan pedas karena menggunakan cabai segar dan lemon dalam setiap hidangannya. Tidak lupa juga rasa daun ketumbar yang kuat juga menjadi ciri khas makanan ini.

Untuk mengawali tahun 2019, Hotel Ibis Styles Malang membuat promosi What’s on untuk Food & Beverage di periode bulan Januari – Februari 2019 dengan mengangkat tema ‘The Journey’ Thai to sTREATs yang bertujuan ingin mengangkat makanan dan minuman khas Asia.

Untuk menunjang promosi makanan dan minuman ini. Hotel Ibis Styles mengadakan acara launching ‘The Journey’ Thai to sTREATs pada Jumat (18/01/19) malam di lobby lounge.

Hotel-Ibis-a.jpg

Yanuar Ariefin, F&B Manager Ibis Style Malang mengatakan, menu andalan yang ditampilkan adalah Gaeng Kiew Wham Gai atau Chicken Green Curry. Makanan ini sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Selain itu untuk menemani makan di siang hari ada Thai Ice Tea with Milk yaitu minuman yang terbuat dari bahan teh dari Thailand.

“Kami memilih masakan Thailand karena selain masakan ini sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Tom Yam menjadi menu favorit di Hotel kami, sehingga kami ingin mengeksplor menu makanan Thailand lain nya” Tambah Yanuar.

Hotel-Ibis-b.jpg

Acara promosi What’s on untuk Food & Beverage di Hotel Hotel Ibis Styles Malang ini menghadirkan model dari Red Model Agency serta komunitas fotografer di Malang Raya dan DJ dari Crossover Academy.  Hotel Ibis Styles Malang juga me re-lauching Lobby Longue’s Bar yang menghadirkan menu baru dan aneka kopi untuk menemani para tamu.

Suasana pada malam itu berlangsung meriah. Alunan musik upbeat DJ mengiringi para model berjalan di lobby lounge dengan busana yang cantik dengan membawa makanan khas dari Thailand yang baru saja dimasak oleh para koki. Sementara para fotografer dan pengunjung ikut mengabadikan momen tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES