Peristiwa Daerah

Wali Kota Bima Sampaikan Ucapan Selamat Konferwil Ke-13 PWNU NTB

Sabtu, 19 Januari 2019 - 13:54 | 331.16k
Wali Kota Bima Muhammad Lutfi. (GRAFIS: TIMES Indonesia)
Wali Kota Bima Muhammad Lutfi. (GRAFIS: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BIMAWali Kota Bima Muhammad Lutfi menyampaikan ucapan selamat dan memberi apresiasi atas digelarnya Konferwil Ke-13 PWNU NTB (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat), di Pondok Pesantren Qomarul Huda, Lombok Tengah, pada 19-20 Januari 2019.

Menurutnya, momentum Konferwil ke 13 PWNU NTB merupakan forum evaluasi dan menyusun agenda-agenda organissi kedepan serta memilih Ketua Tanfidz dan Rais Suryah NU.

"Selamat dan sukses atas digelarnya Konferwil ke 13 PWNU NTB. Semoga bisa berjalan lancar dan dapat memilih Ketua Tanfidz dan Rais Suryah dengan baik," katanya, kepada TIMES Indonesia, Sabtu (19/1/2019).

Lutfi mengatakan, beban besar akan dipikul oleh Ketua NU NTB kedepan yakni bagaimana berjalannya serta berfungsinya roda pengurus cabang yang ada di NTB, khususnya Pulau Sumbawa.

"NU NTB ke depan bukan lagi sekolompok tertentu, tapi bagamana kepengurusan kedepan mampu mengakomodir semua kelompok yg mau mengabdi di NU. Sekali lagi selamat kepada PWNU NTB atas terlaksananya Konferwil ke 13," kata Wali Kota Bima Muhammad Lutfi ini.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES