Pendidikan

Wow, Hari Libur pun Perpus Kota Karismatik Madiun Tak Pernah Sepi

Sabtu, 19 Januari 2019 - 13:40 | 125.57k
Suasana beberapa pelajar Kota Madiun sedang berdiskusi dan mengerjakan tugas di Perpustakaan daerah Kota Madiun (FOTO: Asep Amrulloh/TIMES INDONESIA)
Suasana beberapa pelajar Kota Madiun sedang berdiskusi dan mengerjakan tugas di Perpustakaan daerah Kota Madiun (FOTO: Asep Amrulloh/TIMES INDONESIA)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Mengisi waktu akhir pekan tidak selalu pergi keluar kota mengunjungi tempat wisata alam, berakhir pekan dengan berkunjung ke Perpus Kota Madiun bisa menjadi salah satu alternatif tempat refreshing. Pasalnya, perpustakaan yang berada di Jl. H. Agus Salim No.39 Kota Karismatik Madiun tersebut menyuguhkan suasana nyaman untuk membaca sekaligus bersantai ria.

Berkunjung ke Perpus Kota Madiun  bisa bersama teman, anak maupun keluarga. Sembari berkumpul bersama orang tercinta juga sebagai wahana pendidikan literasi bagi anak dan keluarga tercinta.

"Tempatnya nyaman, sejuk, kondusif buat baca dan ngerjakan tugas, tempatnya juga sangat bersih, fasilitas nya juga memada,i" tutur salah satu pengunjung, mahasiswa UNIPMA Muhammad Bukhari Alwi.

Selain tempat yang lebih nyaman dari sebelumnya, koleksi buku dan keberadaan komputer bagi pengunjung juga lebih banyak dan lengkap.

"Nyaman sekarang, lantai atas ini dulu cuma ada beberapa meja, sekarang ada sofa, kursi lantai bantal-bantal yang membuat semakin betah berlama-lama disini. Lantai bawah juga ada ruangan khusus seperti english corner . Berharap nanti juga ada kantin kecil buat beli jajan, jadi bisa baca buku sambil ngemil," terang Yolanda Devina Rani, Siswa SMAN 1 Kota Madiun yang sedang berkunjung.

Perpus Kota Madiun  juga dilengkapi dengan fasilitas ibadah, sofa-sofa empuk berjajar dilantai bawah, cocok untuk tempat diskusi maupun bersantai ria bersama keluarga, fasilitas-fasilitas tersebut harapannya membawa dampak positif guna meningkatkan kualitas SDM Kota Karismatik Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES