Peristiwa Daerah

Kades Ketapang Telusuri Ibu Kandung Amirudin sang Pejuang Nazar Jalan Kaki

Sabtu, 19 Januari 2019 - 13:15 | 132.08k
Pemdes Desa Ketapang, Kalipuro, Banyuwangi mengupayakan penelusuran ibu kandung Amirudin. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Pemdes Desa Ketapang, Kalipuro, Banyuwangi mengupayakan penelusuran ibu kandung Amirudin. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Menanggapi berita Amirudin laki-laki yang rela berjalan kaki dari Sumatera Utara menuju Banyuwangi menemui sang Ibu, Pemdes Desa Ketapang Upayakan penelusuran kediaman Ibu kandungnya tersebut, Sabtu (19/1/2019).

Kepala Desa Ketapang H Slamet Kasiono S.Ag mengupayakan pencarian identitas Ibu Kandung Amirudin dengan bantuan segenap Ketua RT dan RW Desa Ketapang, Kalipuro, Banyuwangi. Selain itu penelusuran ini juga melibatkan ibu-ibu PKK dan masyarakat sekitar.

"Kami dari pemerintah Desa Ketapang akan menyambut dan membantu memfasilitasi kedatangan Pak Amirudin sampai di Banyuwangi," ucapnya.

Pada saat ini pengupayaan pencarian di Dusun Selogiri dan Krajan, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Pihaknya juga berterimakasih kepada awak media dan relawan yang selalu menginformasikan kabar terkini tentang perjalanan Amirudin ke Banyuwangi.

Hingga berita ini ditulis perjalanan Amirudin menuju Banyuwangi sudah sampai di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Sebelumnya Amirudin dirawat di Pukesmas karena kondisi kesehatannya menurun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES