Entertainment

Artis Terjerat Prostitusi Online, Ini Tanggapan Penyanyi Lara Silvy

Sabtu, 19 Januari 2019 - 13:07 | 78.34k
Penyanyi Lara Silvy saat kegiatan baksos ke tukang becak di Sidoarjo. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)
Penyanyi Lara Silvy saat kegiatan baksos ke tukang becak di Sidoarjo. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Penyanyi Lara Silvy prihatin dengan  kasus prostitusi yang melibatkan artis yang baru-baru ini terjadi.

"Lara prihatin, pasti mereka yang terlibat prostitusi online punya alasan mengapa melakukanya. Mungkin alasan mereka karena gaya hidup, bisa juga karena pergaulan atau alasan ekonomi, makanya menghalalkan segala cara," kata Lara kepada TIMES Indonesia saat ditemui diacara Baksos Lara dan Laraku (Fans Lara Silvy) bersama ratusan tukang becak di kawasan Stadion Gor Delta Sidoarjo, Sabtu (19/1/2019).

Lara yang dalam waktu dekat akan meluncurkan album dangdut koplo Jawa Timuran ini menambahkan, prostitusi dikalangan publik figur (artis) sudah dia dengar sejak awal dirinya berkarier di dunia musik Indonesia.

"Sejak Lara awal berkarier di dunia musik, Lara sudah dengar terkait adanya prostitusi yang melibatkan artis atau penyanyi. Sempat shock si tahu hal itu, tapi Lara kan fokus di dunia tarik suara, fokus karier nyanyi Lara," ungkapnya.

Lara mengaku dirinya juga pernah mendapat tawaran-tawaran dari orang iseng.

"Lara tidak tanggapin, Lara tetap dijalur Lara yakni bernyanyi dan bermusik. Menurut saya sih, setiap orang harus punya benteng pertahanan diri untuk menangkal ajakan bisnis atau ajakan berbuat haram apapun, kita harus bisa jaga diri kita, tentunya dengan Iman kita," papar Lara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES