Peristiwa Daerah

Perluas Pasar, CNG Hilir Raya Garap Pasar Gas Retail

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:13 | 115.08k
Direktur PT. CNG Hilir Raya Hernoe Roesprijadji. (Foto: Fuad/TIMES Indonesia)
Direktur PT. CNG Hilir Raya Hernoe Roesprijadji. (Foto: Fuad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Sumatera Selatan semenjak 2005 sampai 2006 merupakan provinsi lumbung energi terutama gas. Namun tidak bisa atau belum bisa dinikmati langsung oleh warga Palembang atau warga Sumatera Selatan.

"Alasan yang mendasar inilah, yang kemudian kami meluncurkan produk Gas Retail atau Gasra di Sumsel," ungkap Direktur PT. CNG Hilir Raya, Hernoe Roesprijadji, SIP, saat launching Gasra, di The Zury Hotel Palembang, Jumat (18/1/19).

Hernoe mengatakan, bahwa produk Gasra, merupakan perkembangan dari bagaimana memaksimalkan bahan bakar Gas Alam untuk kepentingan Masyarakat dan tentunya nanti bisa dinikmati warga Sumsel, yang didistribusikan melalui jaringan pipa untuk masyarakat luas.

Gasra nantinya mampu memberikan solusi bagi problem perusahaan yang membutuhkan bahan bakar yang kompetitif, seperti hotel-hotel, resto - resto yang bermunculan karena perkembangan Industri Pariwisata di Kota Palembang.

Keberadaan perusahaan kami, dikatakanya, selain juga harus bermanfaat bagi masyarakat luas, keberadaan perusahaan itu, akan turut serta membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian dan kemakmurannya, serta bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Palembang.

"Produk layanan perusahaan kami yang baru ini bisa berkembang lagi dan tentunya kami berharap keberadaan perusahaan kami ke depannya akan lebih maju dan lebih dapat menjalani kerjasama dengan perubahan dalam bidang-bidang yang lainnya," terang Direktur PT. CNG Hilir Raya, Hernoe Roesprijadji, SIP, saat launching Gasra.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES