Olahraga

MAN 2 Kota Madiun Gulirkan Turnamen Futsal Fumanda Cup

Jumat, 18 Januari 2019 - 23:22 | 206.73k
Tim futsal SMPN 2 Plaosan berduel dengan tim futsal SMPN 4 Madiun. (FOTO: Asep Amrulloh/TIMES Indonesia)
Tim futsal SMPN 2 Plaosan berduel dengan tim futsal SMPN 4 Madiun. (FOTO: Asep Amrulloh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Dalam rangka milad ke-27, OSIS MAN 2 Kota Madiun (OSMANDA) menggelar kompetisi futsal FUMANDA CUP 2019. Perhelatan kompetisi futsal tersebut diikuti oleh siswa SMP/Sederajat di wilayah eks-karesidenan Madiun

Kompetisi ini digelar mulai, Jumat (18/1/2019) bertempat di GOR MAN 2 Kota Madiun Jalan Sumber karya No. 5 Taman Kota Karismatik Madiun.

"FUMANDA Cup ini termasuk kompetisi futsal antar pelajar SMP yang muncul diawal-awal ngetrennya kompetisi futsal yang ada di Kota Madiun. Nama FUMANDA sendiri diambilkan dari nama tim futsal MAN 2 Kota Madiun yang cukup terkenal diantara tim futsal SMA Sederajat di Kota Madiun ini," tutur Ketua Panitia FUMANDA CUP, Taufiqur Rohman.

Salah satu kompetisi olahraga  yang cukup digandrungi dikalangan remaja ini diikuti oleh 40 an tim dari siswa SMP. Fumanda Cup memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Selain itu para juara akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk mempermudah lolos menjadi siswa MAN 2 Kota Madiun.

Awal babak penyisihan hari ini pertandingan berlangsung sengit antar tim futsal guna meraih tiket ke babak selanjutnya, riuh tepuk tangan penonton menghiasi pertandingan.

"Harapannya dengan kegiatan ini bisa muncul bibit atlit-atlit futsal yang berprestasi, serta juga sebagai wahana pencarian sumberdaya bagi penerus tim FUMANDA" imbuh siswa kelas XI MIA MAN 2 Kota Madiun.

Selain FUMANDA Cup, dalam rangka milad ke-27 MAN 2 Kota Madiun juga digelar KEMENAG Cup yaitu kompetisi futsal antar SMA Sederajat di wilayah Kota Karismatik Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES