Peristiwa Daerah

Hujan Dua Jam, Rumah Warga Desa Mojorayung Terendam Air

Jumat, 18 Januari 2019 - 22:29 | 78.01k
Relawan BPBD Kabupaten Madiun membantu warga yang rumahnya tergenang air akibat banjir. (FOTO: Ervan Marwantaka/TIMES Indonesia)
Relawan BPBD Kabupaten Madiun membantu warga yang rumahnya tergenang air akibat banjir. (FOTO: Ervan Marwantaka/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNHujan yang mengguyur Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun selama dua jam membuat jalan penghubung Desa Mojorayung dan Tempurasari terendam banjir, Jumat (18/1/2019) malam.

Pun hujan mulai pukul 16.30 hingga 18.30 WIB tersebut menggenangi sejumlah rumah warga Desa Mojorayung dan Dukuh Ngglongong, Desa Tempursari.

Volume air setinggi paha orang dewasa atau sekitar 70 cm.

 "Bagi warga yang fondasi rumahnya rendah ya airnya masuk," terang Relawan BPBD Kabupaten Madiun Amin Fakori yang ditemui saat membantu warga Desa Mojorayung yang rumahnya tergenang air.

Selain itu, luapan air juga merendam SDN 01 Mojorayung dan beberapa sawah milik warga. Hingga pukul 20.00 WIB hujan sudah reda namun debit air masih bertambah. Terlihat banyak warga yang menguras air yang masuk kedalam rumah dan mengamankan perabot rumah yang tergenang air. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES