Adv Bank BRI Ponorogo Peduli

Bank BRI Ponorogo Salurkan CSR untuk Bangun Masjid IAIN dan Panti Asuhan

Bank BRI Ponorogo Salurkan CSR untuk Bangun Masjid IAIN dan Panti Asuhan Pimpinan Bank BRI Cabang Ponorogo, Erizal, menyerahkan bantuan pembangunan masjid Ulil Abshar Kampus II IAIN Ponorogo. (FOTO: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia)
Jum'at, 18 Januari 2019 - 21:17

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Bank Rakyat Indonesia Tbk. Cabang Ponorogo (BRI Ponorogo) menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Masjid Ulil Abshar yang berada di kampus II IAIN Ponorogo. Dana CSR juga disalurkan untuk rehabilitasi Asrama Panti Asuhan Ar - Rohman yang berlokasi di Desa Jorsan, Mlarak, Jum'at ( 18/01/2019).

Bantuan tersebut diserahkan langsung pimpinan BRI Cabang Ponorogo, Erizal.

Penyaluran CSR dengan nilai Rp 200 juta untuk pembangunan Masjid Kampus II IAIN Ponorogo dan Rp 160 juta untuk Panti Asuhan Ar-Rohman merupakan bagian implementasi tanggung jawab sosial perusahaan.

TIMES-Indonesia-Bank-BRI-Ponorogo-Peduli-2.jpg

"Bank BRI sebagai perusahaan publik yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh negara memiliki tanggung jawab sosial yang besar, tidak saja terhadap keberlangsungan usaha perusahaan dalam jangka panjang, tapi juga dalam hal turut memberikan sumbangsih terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat yang seluas-luasnya," kata Eriza.

Erizal menambahkan, bantuan untuk pembangunan Masjid IAIN Ponorogo diharapkan dapat bermanfaat untuk menunjang aktivitas ibadah dan pendidikan khususnya di Kampus II.

"Harapan kami, BRI Ponorogo hubungannya selalu baik dengan IAIN dari tahun ke tahun, dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Ponorogo," tambahnya. (*)

Jurnalis : Evita Mukharomah (MG-74)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Registration