Kuliner

Cafe Mie Nangis Sajikan Mie Pedas Hingga Level Putus Asa, Berani Coba?

Sabtu, 19 Januari 2019 - 00:34 | 276.80k
Menikmati Mie Menangis di Cafe Mie Menangis. Ada beberapa level pedas dalam sajian mie di cafe yang terletak di Jl Janti Barat Kota Malang. (FOTO: Rosidatul Hasanah/TIMES Indonesia)
Menikmati Mie Menangis di Cafe Mie Menangis. Ada beberapa level pedas dalam sajian mie di cafe yang terletak di Jl Janti Barat Kota Malang. (FOTO: Rosidatul Hasanah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Wisata kuliner di Kota Malang tak akan ada habisnya. Tak hanya bakso, kota sejuk di Jawa Timur ini menyajikan aneka kuliner yang patut Anda coba. Salah satunya Cafe Mie Nangis.

Sesuai namanya, cafe yang terletak dk Jl. Janti Barat No. 14-15 Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang ini menyajikan mie ori dan mie pedas dengan level (tingkatan).

TIMES-Indonesia-Cafe-Mie-Nangis-Sajikan-Mie-Pedas-Hingga-Level-Putus-Asa-3.jpg

Ada 5 varian level yaitu level ngelamun (cabe 1-5), level bingung (cabe 6-10), level setres (cabe 11-15), level nangis (cabe 16-20) dan yang menjadi andalan cafe ini adalah level putus asa (cabe 20-25).

Yanuar Dwi Wahyulah, manajer lapangan Cafe Mie Nangis dan juga penggagas Mie Nangis mengatakan level yang paling banyak diminati oleh pelanggan yaitu level nangis dan level putus asa.

"Pelanggan kami suka order level menangis dan putus asa, fovorit ya," kata Dwi pada TIMES Indonesia, Jumat (18/1/2019).

Ia menjelaskan Mie Nangis ini memiliki ciri khas yakni dalam penyajiannya. Mie yang sudah diolah dengan bumbu rahasia Cafe ini, diletakkan kedalam kerupuk pangsit yang menyerupai mangkok. 

"Kami menyajikan sesuatu yang tak biasa, mie kami sajikan dalam kerupuk pangsit berbentuk mangkok, nama level pun unik, itu sesuai dengan tingkat kepedasan yang bisa bikin menangis hingga putus asa saking pedasnya," terang Dwi.

Mie Nangis ini bisa dinikmati mulai harga Rp 9.000. Asyiknya lagi, pelanggan bisa menambahkan topping yang diinginkan. Cafe Mie Nangis buka setiap hari jam 13.00-23.00 WIB. Anda juga bisa mengunjungi media sosialnya di instagram @mienangis_malang (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES