Pendidikan

27 Pasangan Masuk Grand Final Pemilihan Duta Kampus Unmer Malang

Jumat, 18 Januari 2019 - 20:20 | 58.64k
Penampilan finalis Duta Kampus Unmer Malang yang digelar di Gedung PPI lantai 3 Unmer Malang, Jumat (18/1/2019). (FOTO: Jazilatul C/TIMES Indonesia)
Penampilan finalis Duta Kampus Unmer Malang yang digelar di Gedung PPI lantai 3 Unmer Malang, Jumat (18/1/2019). (FOTO: Jazilatul C/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGUniversitas Merdeka menggelar pemiliham Duta Kampus Unmer Malang. Dalam tahap grand final, telah terpilih 27 pasangan finalis.

Mereka menunjukkan bakatnya di gedung PPI lantai 3 Kantor Pusat Unmer Malang, Jumat (18/1/2019).

Pada grand final calon duta dinilai oleh 4 dewan juri yang berasal dari dalam dan luar civitas Unmer. Acara dibuka dengan penampilan tari para finalis duta.


Sebelum grand final ini, para finalis duta kampus Unmer telah melewati proses cukup panjang. 

Tes tulis mengawali rangkaian proses pemilihan Duta Unmer. 215  mahasiswa mengikuti tes tulis dan menyisakan 100 mahasiswa. 

Tes dilanjutkan dengan wawancara yanh menyisakan 27 pasang. 

Finalis juga menjalani tahap pelatihan public speaking, beauty class, bakti sosial,  talent test, hingga akhirnya dikukuhkan sebagai finalis.

Rektor Unmer, Prof.Dr.Anwar Sanusi, SE. M.Si. mengatakan bahwa semua finalis adalah Duta Kampus Unmer, jadi harus berkata dan bersikap baik tentang Unmer. 

"Pada dasarnya semua pemenang, semua adalah duta kampus Unmer untuk berkata baik kepada masyarakat tentang kampus unmer," kata Prof. Anwar Sanusi, saat memberikan sambutan.

Grand final Duta Kampus Unmer Malang ini juga dihadiri oleh Duta Universitas Negeri Malang, Kakang dan Mbak Yu Kota Malang, Duta Batik Jawa Timur 2018, Duta Brawijaya, dan Duta Politekkes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES