Peristiwa Daerah

Resmi Menjabat Kepala Sekolah SMK Pelayaran Banyuwangi, Ini Target Cone Kustarto Arifin

Jumat, 18 Januari 2019 - 18:52 | 381.59k
Sertijab Kepala Sekolah SMK Pelayaran, Kalipuro, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Sertijab Kepala Sekolah SMK Pelayaran, Kalipuro, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Resmi menjabat sebagai Kepala Sekolah SMK Pelayaran, Kalipuro, Banyuwangi, Drs. Cone Kustarto Arifin langsung menargetkan mendapatkan sertifikat Approval yang dikeluarkan oleh Dirjen Perhubungan laut.

Hal itu sangat penting karena dengan adanya sertifikat tersebut diyakininya akan menarik minat siswa untuk menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

Sertijab tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, wilayah Banyuwangi, Estu Handono, Jumat (18/1/2019) di halaman sekolah SMK Pelayaran, Kalipuro, Banyuwangi.

TIMES-Indonesia-Kepala-Sekolah-SMK-Pelayaran-Banyuwangi-2.jpg

Memimpin SMK Pelayaran ini adalah tantangan tersendiri bagi Cone Kustaro Arifin. Pasalnya mantan Kepala Sekolah SMK Kamal, Bangkalan, ini mempunyai basic Seni rupa.

"Ini adalah tantangan bagi saya. Tetapi saya siap untuk mendalami ilmu nautika demi tercapainya semua target yang kita inginkan," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur, wilayah Banyuwangi, Estu Handono berharap kepala sekolah yang baru dapat menjadikan sekolah tersebut menjadi lebih baik dan mendapatkan approval, sehingga menjadi sekolah pencetak nahkoda.

"Saya yakin Kepala sekolah SMK Pelayaran, Kalipuro, Banyuwangi, yang baru Cone Kustarto Arifin tak kalah hebat dengan Kepala Sekolah yang lama Yus Kardiman yang saat ini menjabat sebagai Kepala sekolah SMK Tlogosari, Bondowoso," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES