Ekonomi

Tandon Air Buring Bawah, PDAM Kota Malang Minta Masyarakat Tampung Air

Jumat, 18 Januari 2019 - 15:20 | 155.18k
ILUSTRASI: Tandon Air. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Tandon Air. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPDAM Kota Malang mengimbau masyarakat untuk menampung air, karena sedang ada perbaikan Tandon Air Buring Bawah

Imbauan ini disampaikan karena perbaikan ini akan menggangu saluran air di kawasan Jalan Ki Ageng Gribig, Jalan KH Malik, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan K Pasreh, Jalan Bumiayu Arjowinangun, Jalan Segaran, Jalan Muharto, Jalan Lowokdoro. 

Selain itu, saluran air di sekitar di Jalan Gadang, Jalan Kebon Agung, Jalan Danau Brantan, Jalan Selat Malaka, Jalan Danau Singkarak, dan Jalan Danau Toba.

"Sehubungan dengan tandon Buring Bawah yang sedang low level, pelanggan dihimbau menampung air karena potensi air kecil sehingga air tidak mengalir. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis PDAM Kota Malang melalui akun resmi Instagram @pdamkotamalang, Jumat (18/1/2019).

Sementara itu, salah satu warga Kota Malang, Dhina Cahyanti mengaku perbaikan tandon Buring bawah ini telah berlangsung cukup lama. Dia mengaku telah melakukan antisipasi gangguan air dengan menampung air.

"Sudah 2 pekan lalu, alasannya sama. Perbaikan ini tidak selesai-selesai," katanya.

Dhina mengungkapkan selama perbaikan, air menyala saat malam, sekitar pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Sebelumnya, Wali Kota Malang, Sutiaji telah meminta PDAM Kota Malang segera menyelesaikan permasalahan air yang terjadi di wilayah Kota Malang. Pemerintah Kota Malang berharap PDAM Kota Malang dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyakarat Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES