Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Demi Kesehatan dan Kebersamaan, Personel Kodim 0824 Jember Olahraga Bareng Dandim

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:00 | 38.70k
Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar Olah Raga Bersama Anggotanya. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar Olah Raga Bersama Anggotanya. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, JEMBER – Beginilah kekompakan personel Kodim 0824 Jember. Bersama Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, para personel berolah raga bersama sang komandan. 

Itu tampak pada Jumat (18/01/2019). Para personel melaksanakan Funbike bersama perwakilan 50 orang anggota staf Kodim dan Danramil jajaran. Mereka menempuh jarak sekitar 15 Km dengan medan bervariasi. Start dan finish di Makodim 0824 Jember.

Olah-Raga-Sepada2.jpg

Usai kegiatan funbike, para personel bermain tenis lapangan. "Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membina fisik, postur dan kesehatan prajurit sebagai aparat komando kewilayahan sehingga tetap tampil gagah dan berwibawa. Khususnya dalam menjalankan aktivitas di wilayah bersama aparat lainnya maupun bersama masyarakat,'' pesan Letkol Inf Arif Munawar.

Olah-Raga-Sepada3.jpg

Lebih lanjut Komandan Kodim 0824 Jember menegaskan bahwa kalau menuruti pekerjaaan dinas memang selalu ada saja kesibukan setiap harinya. Sehingga perlu disempatkan olah raga bersama. Selain sehat juga mempererat kekeluargaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES