Glutera News

Asyiknya Glutera Berbagi Info Sehat dan Kecantikan bersama Ibu-Ibu Mabes TNI

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:12 | 52.24k
Anggota Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Mabes TNI, Pragati Wira Anggini saat menyimak pemaparan materi dari Owner Glutera. (Foto: Istimewa)
Anggota Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Mabes TNI, Pragati Wira Anggini saat menyimak pemaparan materi dari Owner Glutera. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Mabes TNI, Pragati Wira Anggini, berbagi info dan resep ilmu sehat dan kecantikan bersama PT Glutera Indonesia di Hotel Santika Malang, Kamis (17/1/2019).

Rombongan sebanyak 17 anggota IKKT dipimpin langsung oleh Ny Ganip Warsito, istri dari Asisten Operasional (As Ops Panglima TNI, Mayor Jendral Ganip Warsito. Mereka menyimak paparan materi dari Owner Glutera Indonesia Andri Ariestianto.

Mabes-Glutera-2.jpg

Para rombongan IKKT yang terdiri dari istri-istri perwira tinggi dari angkatan udara, angkatan darat, dan angkatan laut di lingkungan Mabes TNI tersebut, dengan ganyeng menyimak materi yang tak lepas dari pola hidup sehari hari.

Andri menyampaikan bagaimana tubuh kita akan mengalami penuaan dini akibat radikal bebas. Sesuai jurnal medis internasional, lanjut Andri, radikal bebas bisa bersumber dari stres, pola makan, hingga polusi di lingkungan sekitar.

"Kulit kendor tentu menjadi momok dari ibu-ibu. Selain faktor umur tentu karena kurangnya perawatan yang kurang tepat," ujar Andri.

Dia juga mengungkapkan bahwa pada umur 20 tahun maka setiap orang akan mengalami penurunan kadar glutahione secara alami dalam tubuhnya hingga 50 persen. Zat glutathione merupakan the mother of antioxidant, alias ibunya antisoksidan.

Jadi, kata Andri, jika kandungan glutathione yang merosot tersebut tidak disupport oleh pola makan, pola kelola stres, hingga pola perawatan tubuh maka proses penuaan dini akan berlangsung lebih cepat dari yang diharapkan.

Karena itu, lanjut Andri, banyak kalangan ibu-ibu yang kaget, karena sudah merasa mengonsumsi berbagai produk tetapi kurang mendapatkan hasil maksimal.

"Jika cara dan bahan yang dipilih tepat, maka hasilnya akan tepat juga," saran Andri.

Ia juga menjelaskan bahwa fungsi glutathione sebagai ibunya antioksidan akan melakukan tugas regenerasi sel dan melawan radikal bebas. Tentu saja akan menyumbangkan anti penuaan dini bagi sel. Aktivitas sel kanker akan dihambat juga oleh antioksidan tingkat tinggi seperti glutathione.

Dalam ksempatan itu para anggota IKKT juga menjajal produk Glutera yang mengandung bahan aktif unggulan sesuai jurnal medis internasional yakni glutathione, nitric oxide, dan collagen. Plus berbagai bahan tambahan lainnya. Yakni vitamin C, vitamin E hingga AHA (hylaruniacid).

Produk tersebut berbentuk makanan kesehatan yang tidak ada efek samping. Juga produk perawatan luar. Yakni sabun mandi, hand body malam, dan scrub. 

Anggota IKKT antusias saat dua perwakilan mereka menjajal bukti sabun mandi yang digosok di tangan  mereka. Dampaknya bisa langsung dilihat.Kulit mereka menjadi lebih bersih terang, lembab, lembut, dan glowing.

Ny Ganip Warsito mengakui bahwa kegiatan tersebut penting bagi mereka karena sebagai pendamping suami dalam menjalankan tugas harus tetap fit, cantik, dan terjaga secara berkelanjutan.

"Tidak hanya nunggu sakit, kita harus merawat kesehatan dan kecantikan. Tentu suatu saat juga berguna bagi keluarga yang membutuhkan informasi ini," ujar Ketua Redaksi Majalah Anggini yang juga Ketua IKKT Cab 3 SOps Mabes TNI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES