Olahraga

Indra Sjafri Segera Umumkan Pemain Timnas U-22

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:03 | 47.88k
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (FOTO: Dok/TI)
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (FOTO: Dok/TI)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, bakal segera mengumumkan pemain Timnas U-22, akhir pekan ini. Pengumuman nama-nama pemain ini akan segera dipublikasikan setelah evaluasi satu game internal, Sabtu (19/1/2019).

"Tunggu besok. Masih ada satu internal game lagi. Setelah itu, siangnya, kami akan umumkan siapa-siapa yang akan dikembalikan ke klub," kata Indra Sjafri, Jumat (18/1/2018).

Indra menyebutkan bahwa dari 35 pemain yang ikut pemusatan latihan, ada 5 pemain yang dicoret. Kelima pemain ini akan dikembalikan ke klub masing-masing. Ia juga menyampaikan bahwa, pada tahap ini tidak akan ada ada lagi pemain yang bakal dipromosikan.

"Kami masih mencari pemain yang cocok dengan kebutuhan tim. Selama dua minggu ini kami mencari yang terbaik," tambah Indra.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafrimenjelaskan pada internal game nanti, pemain akan mendapatkan kesempatan bermain selama 2x30 menit. Game ini akan menjadi ajang sesungguhnya bagi para pemain Timnas U-22 untuk mengaplikasikan metode latihan di lapangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES