Peristiwa Daerah Debat Pilpres 2019

KPU Lamongan Ajak Masyarakat Nobar Debat Capres Perdana

Kamis, 17 Januari 2019 - 22:38 | 44.55k
Suasana Nobar debat Capres Cawapres di Kantor KPU Lamongan, Kamis (17/1/2019). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Suasana Nobar debat Capres Cawapres di Kantor KPU Lamongan, Kamis (17/1/2019). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan terus berupaya memberikan transformasi informasi ke masyarakat tentang penyelenggaraan pemilu 2019, melalui Nonton Bareng (Nobar) Debat Pilpres 2019 pertama.

Fathur Rohman, Komisioner KPU Lamongan Divisi Parmas dan SDM mengatakan, melalui Nobar debat Capres Cawapres ini, masyarakat akan lebih mengenal kedua kandidat.

"Tujuannya adalah untuk  pada pemilihan capres dan cawapres serta bisa menjadi informasi kepada pemilih tentang program, visi dan misi paslon," tutur Fathur, disela Nobar di Kantor KPU Lamongan, Kamis (17/1/2019).

Tidak hanya berlangsung di Kantor KPU Lamongan saja, kata Fathur, kegiatan Nobar debat Capres Cawapres tersebut juga digelar serentak di masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) danPanitia Pemungutan Suara (PPS), yang melibatakan seluruh elemen sekretariat, stakseholder hingga masyarakat umum.

"Media koordinasi yang kami lakukan ke PPK dan PPS adalah meneruskan surat edaran dari KPU Jatim untuk menggelar Nobar," tutur Fathur.

Namun sayangnya kegiatan Nobar debat Capres Cawapres di Kantor KPU Lamongan tidak berjalan sesuai rencana awal.

"Setingan awal memang di halaman kantor untuk nobar Debat Pilpres 2019, tapi Karena hujan ahirnya pindah keruangan Media Center," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES