Peristiwa Daerah

KPU Kabupaten Malang Gelar Nobar Debat Pilpres

Kamis, 17 Januari 2019 - 21:45 | 54.80k
Suasana nobar debat pilpres di KPU Kabupaten Malang yang diikuti komisioner dan anggota KPU (Foto: KPU Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)
Suasana nobar debat pilpres di KPU Kabupaten Malang yang diikuti komisioner dan anggota KPU (Foto: KPU Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKPU Kabupaten Malang menggelar nonton bareng (nobar) debat Pilpres di Kantor KPU di Kepanjen, Kamis (17/1/2019) malam.

Nobar itu diikuti komisioner, pimpinan serta anggota KPU di Kabupaten Malang.

“Nobar debat pilpres ini guna untuk mengetahui visi misi dari masing-masing Calon Presiden. Sehingga, masyarakat maupun pemilih mengetahui masing-masing visi misi Calon Presiden,” ujar Komisioner KPU Kabupaten Malang Abdul Holik kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, masyarakat harus mengetahui visi misi dari masing-masing Calon Presiden.

“Setelah mengetahui visi misi dari masing-masing calon presiden melalui nobar ini, sebagai bekal bagi masyarakat untuk memberikan suaranya pada pemilihan nanti. Sehingga, masyarakat tidak salah pilih,” kata dia.

Gus Holik sapaan akrabnya, nobar Debat Pilpres ini juga bermanfaat bagi KPU Kabupaten Malang. Khususnya untuk mengetahui visi misi dari masing-masing calon presiden.

“Nobar debat pilpres ini juga agar kami, KPU Kabupaten Malang mengetahui visi misi serta program dua Paslon Calon Presiden. Kemudian, visi misi kedua pasangan calon presiden tersebut, kami sampaikan kepada masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut,  Komisioner KPU Kabupaten Malang ini berharap setelah masyarakat menonton debat capres ini, mengetahui visi misi dua pasangan calon presiden, sehingga menjadi bekal supaya tidak salah pilih saat pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES