Peristiwa Nasional Debat Pilpres 2019

Setelah Debat Pilpres 2019, Relawan Diminta Langsung Turun ke Lingkungan

Kamis, 17 Januari 2019 - 20:15 | 38.80k
Relawan mengadakan nonton bareng debat capres di sekretariat pemenangan prabowo-sandi (FOTO: Yayat R Cipasang/TIMESIndonesia)
Relawan mengadakan nonton bareng debat capres di sekretariat pemenangan prabowo-sandi (FOTO: Yayat R Cipasang/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah Debat Pilpres 2019, tim Pemenangan Duet Prabowo-Sandi mengajak para relawan langsung turun ke lingkungannya masing-masing untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

"Kita pastikan pada 17 April Prabowo-Sandi menang. Karena itu saya mengajak para relawan setelah debat ini turun ke lingkungan masing-masing. Pastikan satu suara pun jangan Anda sepelekan," kata CEO Sekretariat Nasional Pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto 93, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

"Saudara juga nanti harus jaga di TPS lingkungan terdekat. Karena kecurangan bermula dari TPS," tambahnya.

Taufik yang juga wakil ketua DPRD DKI Jakarta ini, berencana akan membuka Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

"Kita sudah survei di lima lokasi di Jawa Timur dan akan segera kita resmikan," kata Taufik.

Jawa Barat, kata Taufik, jangan dilupakan juga kendati suara Prabowo unggul di sana.

"Sebab Pak Jokowi setidaknya sudah 30 kali ke Jabar dan rata-rata ke daerah lumbung suara Pak Prabowo," ujar Taufik, jelang Debat Pilpres 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES