Peristiwa Nasional Debat Pilpres 2019

Gelar Nobar Debat Pilpres 2019, Wakil Ketua TKN: Untuk Menghibur

Kamis, 17 Januari 2019 - 20:11 | 42.68k
Suasana nobar di Rumah Aspirasi, Jl. Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat (Foto: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Suasana nobar di Rumah Aspirasi, Jl. Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat (Foto: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTATKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin menggelar nonton bareng (nobar) debat Pilpres 2019 yang dihadiri para sekjen partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dan kelompok relawan paslon nomor urut 01, di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat. 

Menurut Wakil Ketua TKN Arsul Sani, acara nobar ini untuk membuat kontestasi pilpres ini bukan kontestasi menegangkan, tapi menghibur namun tetap mempersatukan antar anak bangsa. 

"Makanya, kami para sekjen memilih untuk nersama sama berada di tengah masyarakat. Sementara yang bertugas mengawal Pak Jokowi dan Pak KH Ma'ruf Amin, adalah para ketua umum dari partai Koalisi Indonesia Kerja," ujar Arsul, di lokasi, Kamis (17/1/2019).

Kata dia, acara nobar debat kandidat Pilpres juga diselenggaran di kantor TKD (Tim Kampanye Daerah), seluruh pimpinan parpol di setiap tingkatan serta di posko-posko pemenangan se-Indonesia. 

"Tidak hanya TKD, tapi semua struktur akar rumput dan partai Koalisi Indonesia Kerja. Ini ciri khas masing-masing menyelenggarakan nobar (debat Pilpres 2019) disertai dengan berbagai atraksi kesenian." tandas Arsul Wakil Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES