Peristiwa Nasional Debat Pilpres 2019

Para Sekjen Pendukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Nobar di Rumah Aspirasi

Kamis, 17 Januari 2019 - 19:52 | 24.59k
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Sekjen PPP Arsul Sani di Rumah Aspirasi duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Sekjen PPP Arsul Sani di Rumah Aspirasi duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Para sekjen partai politik pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin pilih nonton bareng atau nobar debat Pilpres 2019 di Rumah Aspirasi, di Jalan, Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami para sekjen Koalisi Indonesia Kerja hari ini juga berkumpul di sini bersama-sama untuk melihat debat perdana tersebut," ujar Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, di lokasi, Kamis (17/1/2019).

Hasto menjelaskan, para sekjen partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) tidak ikut hadir ke lokasi debat Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan untuk menunjukkan kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf yang merakyat. 

"Karena kita melihat respon yang sangat luas dari masyarakat untuk melihat debat tersebut, sehingga kami  memilih bersama-sama dengan pendukung Pak Jokowi, KH Ma'ruf Amin," tutur dia. 

Selain Hasto Kristiyanto, hadir dalam acara nobar debat Pilpres 2019 di Rumah Aspirasi, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding serta para simpatisan dan pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES