Peristiwa Nasional Debat Pilpres 2019

Debat Pilpres 2019, Jokowi: Sudah Mantul…

Kamis, 17 Januari 2019 - 19:48 | 33.28k
Capres Nomor Urut 1, Joko Widodo (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Capres Nomor Urut 1, Joko Widodo (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setiba di lokasi Debat Pilpres 2019, duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin langsung menuju ruang khusus. Saat ditanya awak media, Jokowi menjawab sangat santai. “Sudah mantul lah,” jawab Jokowi, saat ditanya soal kesiapan ikut debat.

Menurut Jokowi, saat ditanya mengaku sudah siap. sudah mantul (mantap betul). Jokowi mengaku, akan menyampaikan apa yang sudah dikerjakannya selama menjabat Presiden RI.

Soal referensi yang disiapkan, Jokowi juga mengaku, tidak ada referensi khsusus. Tapi, akan menyampaikan data yang sudah ada dan sudah pernah dilakukan selama menjabat Presiden RI.

“Data-data sudah pasti. Tapi, saya akan menyampaikan apa yang sudah saya kerjakan. Kita lihat debatnya nanti,” ujarnya singkat.

Sementara itu, jawaban KH Ma’ruf Amin saat ditanya soal kesiapannya, ia juga menjawab singkat. “Sudah siap menerima umpan dari pak Jokowi,” akunya.

Ia akan mendukung apa yang telah dilakukan Jokowi selama menjabat Presiden RI, satu periode. “Akan mendukung langkah kedepannya,” akunya.

Selain itu, KH Ma’ruf Amin akan memperkuat apa yang disampaikan Jokowi saat debat Pilpres 2019 nantinya. “Akan memperkuat. Kita ikuti aja nanti,” katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES