Peristiwa Nasional Debat Pilpres 2019

Bamsoet Harap Debat Pilpres 2019 Tak Saling Melukai

Kamis, 17 Januari 2019 - 18:57 | 28.50k
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo hadiri debat pilpres 2019 di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo hadiri debat pilpres 2019 di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) turut hadir dalam debat Pilpres 2019 yang dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Ia berharap, Debat Pilpres 2019 tak saling melukai.

Dari pantauan TIMES Indonesia, Bamsoet tiba sekitar pukul 18.30 WIB. Politisi partai Golkar tersebut tampak mengenakan setelan batik dan celana hitam.

Bamsoet yang baru turun dari kendaraannya itu langsung dikerumuni oleh awak media. Saat ditanya perihal harapannya terkait debat, ia hanya berharap kedua pasangan calon bisa tetap menjaga kekompakan.

"Harapan tetap kompak tidak saling melukai," kata Bamsoet.

Kedua pasangan capres dan cawapres lanjut Bamsoet, diharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta memberikan gambaran akan dibawa kemana bangsa ini lima tahun kedepan.

Menariknya, terkait dengan pembahasan debat, petinggi Senayan tersebut meminta agar tema Debat Pilpres 2019 tidak dibahas kasus per kasus melainkan secara keseluruhan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES