Olahraga

Persela Lamongan Bidik Empat Pemain Asing

Kamis, 17 Januari 2019 - 18:43 | 55.16k
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan terus bergerak mencari pemain asing baru, kini sudah ada empat pemain asing yang masuk dalam bidikan.

"Pengurus sangat proaktif, selalu berkomunikasi sama saya, yang jelas kita sudah ada empat pemain asing," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, Kamis (17/1/2019).

Keempat pemain asing yang namanya masih dirahasiakan tersebut, kata Aji, berasal dari Asia dan dari Luar Asia.

"Belum waktunya kita publikasikan, yang jelas saya beserta tim pengurus sudah bekerja untuk mencari pemain asing yang semua baru, yang kira-kira layak untuk kompetisi nanti," ucapnya.

Sementara itu, Edi Yunan Achmadi, Manajer Persela mengatakan, untuk mendatangkan pemain asing ke Surajaya, manajemen harus menunggu kembalinya Aji Santoso yang masih melanjutkan kursus lisensi kepelatihan AFC Pro di Spanyol hingga 29 Januari 2019.

"Coach Aji tanggal 18 ini kan ke Spanyol, kita mau datangkan pemain ke sini, tapi kalau pelatih kepala tidak bisa melihat langsung kita juga kesulitan," kata Yunan.

Meski demikian, Yunan mengaku, pihaknya akan membuat Invitation letter (surat undangan) terlebih dahulu kepada pemain asing dan ditandatangani oleh kedua belah pihak, untuk mendapatkan persetujuan kapan pemain tersebut bisa datang ke Lamongan.

"Kalau invitation letter otomatis mereka belum pernah bermain di Indonesia," tuturnya.

Yunan juga memberikan sedikit bocoran terkait teka-teki pemain asing yang akan direkrut Persela Lamongan untuk musim depan. "Yang jelas ada beberapa pemain, satu di antaranya dari Brazil," ucap Yunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES