Pendidikan

Pesan Michael untuk Siswa SD Menorah: Orang Baik Harus Masuk Partai

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:15 | 40.83k
Siswa SD Menorah, Perumahan Mendut Regency, Kelurahan Mojopanggung, foto bersama dengan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Siswa SD Menorah, Perumahan Mendut Regency, Kelurahan Mojopanggung, foto bersama dengan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, memberi pesan khusus pada siswa SD Menorah, Perumahan Mendut Regency, Kelurahan Mojopanggung.

“Orang baik harus masuk partai, jika tidak maka partai akan banyak diisi oleh orang yang tidak baik,” tegas Michael, Kamis (17/1/2018).

Ketia partai politik diisi para orang baik, lanjutnya, maka masyarakat yang akan diuntungkan. Kesejahteraan mereka akan diperhatikan dan pembangunan pun juga berjalan sesuai program.

“Misal saat PDI P, PKB, Gerindra, Demokrat, Golkar dan partai lainnya berisi orang-orang baik, pasti seluruh yang diprogram kan partai berisi kebaikan, tapi saat yang terjadi sebaliknya, maka masyarakat yang akan rugi,” katanya.

Pesan dan penjelasan tersebut disampaikan Michael Edy Hariyanto ketika siswa kelas 5 dan 6 SD Menorah, mempertanyakan banyaknya politisi yang nakal. Untuk itu, menurut Michael, pendidikan politik harus diberikan sejak dini kepada generasi penerus bangsa. Dengan begitu, di masa mendatang akan tercipta para pelaku politik yang lebih baik dibanding saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES