Pendidikan

Polbangtan Malang Serahkan Sertifikat Pelatihan Satpam

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:53 | 167.69k
Kabag Umum Polbangtan Malang, Setya Budhi Udrayana menyerahkan sertifikat pelatihan satpam pada  upacara pada Hari Kesadaran Nasional, Kamis (17/1/2019) di lapangan rektorat. (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)
Kabag Umum Polbangtan Malang, Setya Budhi Udrayana menyerahkan sertifikat pelatihan satpam pada upacara pada Hari Kesadaran Nasional, Kamis (17/1/2019) di lapangan rektorat. (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pada momen upacara Hari kesadaran Nasional, Kamis (17/1/2019) di lapangan rektorat, Polbangtan Malang menyerahkan sertifikat pelatihan satpam (Satuan Pengamanan) Garda Pratama.

Sertifikat kompetensi tersebut diberikan oleh Kepala Bagian Umum Polbangtan Malang, Setya Budhi Udrayana kepada 7 (tujuh) orang satpam yang bertugas di lingkungan kampus.

BACA JUGA: Ini Makna Peringatan Hari Kesadaran Nasional Digelar di Polbangtan Malang

Uud, sapaan akrab Setya Budhi Udrayana mengingatkan, ilmu dan ketrampilan yang dipelajari selama pendidikan harus diterapkan dalam tugas.

sertifikat-pelatihan.jpg

"Dengan peningkatan kompetensi ini, satpam harus mampu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan Polbangtan Malang,” ujar Uud.

Pelatihan bagi satpam Polbantan Malang ini digelar selama 12 hari, di Politeknik Penerbangan Surabaya. Pelatihan  diselenggarakan di PT. Bangun Jaya Power bekerja sama dengan Polda Jatim.

Dia menambahkan, tahun ini, Polbangtan Malang akan memberangkatkan satpam yang belum mengikuti pelatihan. Harapannya, selain memperoleh sertifikat pelatihan satpam, peningkatan profesionalisme juga terpenuhi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES