Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

Geng Wahyudi, Caleg Nasdem Idola Kaum Milenial hingga Emak-Emak

Kamis, 17 Januari 2019 - 14:32 | 81.45k
Moch Geng Wahyudi dalam acara silaturahim yang digelar masyarakat di berbagai desa di wilayah Malang Raya. (FOTO: Istimewa)
Moch Geng Wahyudi dalam acara silaturahim yang digelar masyarakat di berbagai desa di wilayah Malang Raya. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANGMoch Geng Wahyudi, politisi senior, caleg Partai Nasdem, untuk daerah pemilihan (Dapil) Malang Raya, tak hanya menjadi idola kaum milenial. Namun, juga menjadi idola emak-emak.

Hal itu terbukti saat hadir dalam acara silaturahim dan aneka acara yang digelar masyarakat di berbagai desa di wilayah Malang Raya. Saat caleg nomor urut 5 itu tiba dilokasi, selalu dikerumuni kaum milenial dan emak-emak yang hadir dalam acara itu.

Misalnya, saat hadir dalam acara Temu Kangen warga di Desa Tirto Marto, Ampel Gading, Kabupaten Malang. Saat masuk lokasi acara atau usai acara, puluhan orang mendekati untuk minta foto bersama. "Foto bersama pak Geng," ajak masyarakat saat itu.

Sosok Geng Wahyudi memang memiliki popularitas luar biasa di Malang Raya. Selain karena ketokohannya dan politisi senior, juga dikenal memiliki jiwa kepedulian tinggi pada masyarakat kecil, cukup dekat dengan masyarakat di pedesaan.

Di kalangan kaum milenial di Malang Raya, nama Geng Wahyudi juga tak asing. "Jika ada kegiatan kepemudaan, dipastikan selalu hadir dan selalu memberi support maksimal. Itu bentuk kepedulian pak Geng pada kegiatan kepemudaan," kata Ketua Pemuda Pancasila, Kabupaten Malang, Priyo Bogank Sudibyo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES