Politik Debat Pilpres 2019

Relawan Duet Prabowo-Sandi Nobar Debat Capres, Ini Lokasinya

Kamis, 17 Januari 2019 - 12:17 | 43.15k
FOTO. Gatra
FOTO. Gatra

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Acara nonton bareng (nobar) debat Pilpres yang akan digelar malam ini di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019), mulai pukul 19.00 WIB, mengundang antusiasme para relawan dan simpatisan dua kubu pasangan Pilpres 2019. Mereka menggelar nobar di sekretariat masing-masing dan juga di sejumlah kafe.

Badan Pemenangan Duet Prabowo-Sandi misalnya menggelar nobar di Media Center Prabowo-Sandi di  Jalan Sriwijaya 1 No. 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sementara kelompok milenialnya yang menamakan diri Gerakan Milenial Indonesia se-Jabodetabek dan Banten (500 GMI) menggelar nobar di Hallf Patiunus, Jalan Patiunus No. F4, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Selain nobar mereka juga menyelenggarakan curah wicara dengan tajuk  'Siapkah yang Muda yang Memimpin?' dengan narasumber Asky Febrianti (Fashion Designer), Kathy Ilndera (Artis & Blogger), Fardhan Khan (Aktor & Entrepreneur) dan G. Budisatrio Djiwandono (Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra).

Acara nobar juga diselenggarakan Mabes Roemah Djoeang. Ratusan relawan yang dikomandani Pius Lustrilanang, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini, akan berkumpul di Jalan Wijaya I No. 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ratusan relawan juga direncanakan akan memadati Sekretariat Nasional Relawan Duet Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto No.93, Jakarta Pusat. Tinggal pilih, Anda mau nobar debat Pilpres  dimana? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES