Selasa, 19 Februari 2019
Entertainment

Siap Tayang 5 Juli 2019, Ini Bocoran Kisah "Spider-Man: Far from Home"

Siap Tayang 5 Juli 2019, Ini Bocoran Kisah Spider-Man: Far from Home (Foto: GeekTyrant)
Kamis, 17 Januari 2019 - 00:08

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sony Pictures resmi merilis trailer “Spider-Man: Far from Home” pada Selasa (15/1/2019). Film ini merupakan sekuel lanjutan dari "Spider-Man: Serial Homecoming!”. Film yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker ini akan diputar di bioskop pada 5 Juli 2019 mendatang.

Di trailer tersebut, Peter Parker diceritakan akan travelling ke Eropa bersama teman-temannya. Ia ingin menjadi remaja normal pada umumnya tanpa embel-embel superhero. Oleh karena itu lah, Peter pun merasa enggan membawa kostum Spider-Man nya di dalam koper.

Namun, rencana Peter untuk meninggalkan dunia pahlawan super selama beberapa minggu dengan cepat berubah. Setelah tiba di Eropa, Peter tiba-tiba ditemui oleh Nick Fury yang membawa misi spesial untuknya. Meskipun dengan sedikit enggan, ia akhirnya setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua.

Di tengah liburan musim panasnya, Peter mempunyai tugas berat. Yang pertama adalah melindungi warga kota dan yang kedua berusaha menyembunyikan identitasnya sembari menyelamatkan nyawa teman-temannya.

Penampilan aktor Jake Gyllenhaal sebagai sosok super villain Mysterio juga menjadi daya tarik film ini. Seperti yang diketahui, Mysterio sendiri adalah sosok yang jahat dan jadi salah satu musuh Spider-Man.

Namun di trailernya, ia justru terlihat seperti salah satu super hero yang membantu Spidey menyelamatkan kota. Lalu, peran seperti apakah yang akan dimainkan oleh Jake Gyllenhaal nanti?

Kita tunggu saja jawabannya di "Spider-Man: Far from Home” yang tayang di bioskop 5 Juli 2019 mendatang. (*)


Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration