Olahraga

Pemain Lolos Seleksi Berpeluang Jalani Debut Bersama Persela di Piala Indonesia

Rabu, 16 Januari 2019 - 19:46 | 37.81k
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (16/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (16/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pemain yang lolos seleksi tahap awal berpeluang menjalani debutnya bersama Persela Lamongan, di babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persik Kendal akhir bulan ini.

"Untuk pertandingan Piala Indonesia kita memang akan memakai pemain yang lolos seleksi, coba kita daftarkan," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamomgan, usai memimpin latihan, Rabu (16/1/2019).

Kesempatan ini tentu akan menjadi panggung bagi pemain yang lolos seleksi, seperti Arthur, Hambali, Yuda, Dian dan Reza untuk menunjukkan kemampuannya.

Selain lima pemain tersebut, kata Aji, Persela juga berencana menambah beberapa pemain lokal yang sudah berpengalaman. "Kalau untuk pemain yang jadi juga ada sih, kita lagi coba pendekatan, Paling dua orang," tuturnya.

Jika dalam waktu dekat sudah menemui kesepakatan, maka tidak menutup kemungkinan pemain yang lolos seleksi tersebut juga masuk dalam skuat Persela Lamongan yang akan berlaga di babak 32 besar Piala Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES