Wisata

Menikmati Santap Malam di Indonesia Cultural Dining Series, Hotel Tugu Malang

Rabu, 16 Januari 2019 - 19:01 | 34.75k
Para tamu undangan menikmati menu makan yang di sajikan di acara Indonesia's Best Cultural Dining Series (Foto: Dinda Eka/TIMES Indonesia)
Para tamu undangan menikmati menu makan yang di sajikan di acara Indonesia's Best Cultural Dining Series (Foto: Dinda Eka/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang kembali menyelenggarakan Indonesia Cultural Dining Series. Kali ini adalah yang ke-38 kalinya, Rabu (15/01/2019). Dengan alunan musik kroncong, pengunjung Indonesia Cultural Dining Series ini akan ditemani ratusan ratusan menu santap malam pilihan khas Indonesia, Chinese Food, Continental Food dan Western food.

“Ada menu sepesial indonesia yang kita rekomendasikan. Tetapi, kita tidak membatasi tamu untuk memesan menu yang harus kita rekomendasikan,” ujar Richard, Humas Hotel Tugu Malang.

HOtel-Tugu-Malang-b.jpg

Pecel adalah salah satu menu khas Indonesia yang banyak diminati oleh pengunjung Indonesia Cultural Dining Series di samping Rawon, Gado-gado, dan Nasi bakar. Tak lupa Wedang Jahe, Orange Jus dan Wine, dan sebagai menu penutup, salad buah.

HOtel-Tugu-Malang.jpg

Dengan dekorasi ruang yang sangat elegan serta suasana gemericik air, jamuan ramah oleh para waiters berbusana kebaya putih dan beskap lurik, menambah kenikmatan menyantap makan malam khas Indonesia di Indonesia Cultural Dining Series, Hotel Tugu Malang ini. Apalagi dengan alunan musik Kroncong lembut yang menambah suasana menjadi sangat Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES