Olahraga

Menjelang MotoGP 2019 Empat Pabrikan Perkenalkan Motor Baru

Rabu, 16 Januari 2019 - 17:18 | 76.26k
ILUSTRASI -MotoGP. (FOTO: motorbloginfo.wordpress.com)
ILUSTRASI -MotoGP. (FOTO: motorbloginfo.wordpress.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Empat pabrikan motor peserta MotoGP 2019,  Honda, Yamaha, Ducati dan KTM dipastikan akan meluncurkan motor barunya yang akan dimulai di Qatar, 10 Maret 2019 mendatang.

Selain meluncurkan motor baru, masing-masing pabrikan itu juga akan melaunching motornya di negara--negara yang mereka pilih sekaligus memperkenalkan pebalapnya.

Ducati, pabrikan Itali akan memperkenalkan motor Desmosedici GP19 di Neuchatel, Swiss pada 18 Januari 2019 sekaligus memperkenalkan pebalapnya Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Honda akan melaunching motor barunya di Madrid, Spanyol sekaligus memperkenalkan pebalapnya yang semuanya dari Spanyol, Marc Marques dan Jorge Lorenzo pada 23 Januari 2019.

Yamaha rencananya akan melaunching motor barunya yang akan ditunggangi Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta (Indonesia) , 4 Februari 2019 mendatang.

KTM yang akan diperkuat dua pebalap Pol Espargaro dan Johann Zarco juga akan memperkenalkan motor barunya pada 12 Februari 2019 di pabrik motor KTM di Mattighofen, Austria.

Tes pramusim juga akan dimulai sekitar awal Februari mendatang. Tujuh tim peserta MotoGP 2019 lainnya termasuk Suzuki belum diketahui kapan dan di mana akan meluncurkan motor barunya. Untuk musim balapan 2019 ini ada 11 tim dan 22 pebalap yang akan ambil bagian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES