Olahraga

Ivan Kolev Ungkapkan Persiapan Persija Jakarta Hadapi Kejuaraan Pra Musim

Rabu, 16 Januari 2019 - 13:46 | 61.76k
Pelatih baru Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev.
Pelatih baru Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih baru Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev, telah memulai memimpin latihan Persija Rabu (16/1/2018), di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Ivan Kolev juga membeberkan targetnya untuk membawa Persija meraih prestasi.

Ivan Kolev mengatakan sebagai juara kompetisi musim 2018, Persija memiliki tantangan besar musim ini. Sebagai tim besar Persija harus menyiapkan diri dengan melakukan latihan sebaik mungkin, apalagi tim berjuluk Macan Kemayoran ini segera bertanding dalam babak 32 besar Piala Indonesia. 

"Pemain Persija yang jadi juara, memiliki kualitasnya bagus sekali, artinya kita harus lihat kondisi mereka supaya mereka kalau kondisinya sama kayak kemarin saya yakin kita bisa menang setiap game," ujar Kolev.

Ivan pun turut berkomentar tentang target dalam kejuaraan pra-musim. Tim Persija dalam waktu dekat akan menghadapi dua laga yakni babak 32 besar Piala Indonesia 2018 dengan menghadapi 757 Kepri Jaya FC, 23 Januari mendatang. Selain itu, Persija juga akan melawan Home United pada babak pendahuluan kualifikasi Liga Champions Asia 2019, 5 Februari nanti.

"Kami akan memaksimalkan Piala Indonesia, kami akan maksimalkan untuk persiapan di Liga Champions Asia karena kami tak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan uji coba," tambahnya.

Sebagai informasi, dalam latihan perdana pagi ini yang dipimpin Ivan Kolev, masih ada lima pemain Persija Jakarta yang absen. Kelima pemain tersebut ialah Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa, yang sedang menjalani tes medis. Kemudian ada Marko Simic yang izin karena sedang sakit, serta Rezaldi Hehanussa dan Sandi Darman Sute meminta izin lantaran ada keperluan pribadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES