Olahraga

Lima Pemain Seleksi Gabung di Latihan Perdana Persela

Selasa, 15 Januari 2019 - 19:56 | 60.12k
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, usai memimpin latihan perdana di Stadion Surajaya, Selasa (15/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, usai memimpin latihan perdana di Stadion Surajaya, Selasa (15/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Selain diikuti pemain yang lulus seleksi tahap awal dan pemain lama, dalam latihan perdana Persela Lamongan juga terdapat lima pemain seleksi baru.

"Iya, memang ada pemain seleksi tadi," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, usai memimpin latihan perdana, di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (15/1/2019).

Kelima pemain tersebut yakni Erwin berposisi stoper, Dimas galih penjaga gawang, Hari di posisi sayap, Irfan dan Ridwan yang masing-masing berposisi striker.

Menurut Aji, lima pemain seleksi tersebut sengaja didatangkan, sebab saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini memang masih membutuhkan pemain tambahan di beberapa posisi.

"Yang jelas memang penjaga gawang, stoper, gelandang, sayap dan juga striker. Hampir di semua posisi, tapi butuhnya tidak banyak, mungkin satu atau dua pemain saja," ucapnya.

Lebih lanjut Aji mengatakan, kelima pemain seleksi yang baru bergabung di latihan perdana Persela tersebut masih akan menjalani trial dalam beberapa hari ke depan. "Kita akan lihat beberapa hari ke depan seperti apa," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES