Olahraga

Arif dan Fahmi Absen di Latihan Perdana Persela

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:02 | 54.22k
Birul Walidain sudah bergabung dalam latihan perdana Persela, di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (15/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Birul Walidain sudah bergabung dalam latihan perdana Persela, di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (15/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANArif Satria dan Fahmi Alayyubi masih belum nampak dalam latihan perdana Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa sore (15/1/2019).

Aji Santoso, Pelatih Persela mengatakan, kedua pemain yang juga merupakan bagian dari skuat Laskar Joko Tingkir musim lalu tersebut, sebelumnya memang sudah izin bakal absen saat latihan perdana.

"Latihan perdana kita memang belum komplit, Arif baru tiba nanti malam, Fahmi kondisinya masih kurang fit," kata Aji, usai memimpin latihan.

Sementara untuk 5 pemain baru yang merupakan hasil seleksi tahap awal, seperti Arthur, Hambali, Yuda, Dian dan Reza, sudah mulai iku berlatih dengan pemain lain.

Lebih lanjut Aji mengatakan, dalam latihan perdana ini, skuad Persela Lamongan hanya melakukan latihan ringan dan lebih fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain. "Setelah pemain libur lama, kita pelan-pelan memulihkan kebugaran mereka," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES