Selasa, 22 Januari 2019
Peristiwa - Daerah

Lapas Kelas IIA Jember Gelar Apel Bersama Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja

Lapas Kelas IIA Jember Gelar Apel Bersama Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Penandatanganan komitmen bersama jajaran Kemenkumham di Jember usai apel bersama di Lapas kelas IIA Jember, Senin (14/1/2019). (FOTO: Lapas kelas IIA Jember for TIMES Indonesia)
Senin, 14 Januari 2019 - 23:04

TIMESINDONESIA, JEMBER – Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Jember, Balai Pemasyarakatan Kelas II Jember, dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember menggelar apel bersama Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja di Lapas kelas IIA Jember, Senin (14/1/2019).

Apel tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya penguatan konsolidasi petugas Kementerian Hukum Dan HAM Wilayah Jember dalam rangka kerja keras dan bersih demi tercapainya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Menkumham Yasonna H. Laoly dalam pidatonya yang dibacakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember Kartana mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi langkah pertama bagi jajarannya untuk mengokohkan komitmen serius.

Yakni mewujudkan good governance di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

"Yang tentu saja akan berkontribusi positif bagi pembangunan hukum dan HAM di Indonesia," kata Yasona seperti yang disampaikan Kartana tadi.

Apel bersama Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja tersebutmasih kata Yasona, diarapkan bukan hanya bersifat seremonial semata.

"Tetapi benar-benar dimaknai sebagai persiapan kita bekerja di tahun 2019. Jadikan momentum ini sebagai pondasi dasar bagi keberhasilan kita di tahun 2019," harapnya.

Dia juga berharap agar target kinerja yang telah disusun dan disepakati sebagai salah satu instrumen kerja dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

"Deklarasi janji kinerja yang sudah kita ucapkan tadi adalah bentuk komitmen dalam melaksanakan target-target yang telah disepakati. Demikian juga dengan pencanangan zona integritas dan penandatanganan pakta integritas adalah bagian dari ikhtiar kita mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM terus berintegritas dan bersih dari korupsi," ujar dia.

apel bersama Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja yang digelar di Lapas kelas IIA Jember tersebut juga disaksikan oleh Kapolres Jember, Kajari Jember, dan Direktur LSM Garwita Institute. (*)

Jurnalis : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Loading...
Registration