Peristiwa - Daerah

Bupati Magetan: Jadikan Kegagalan sebagai Cambuk Menjadi Lebih Baik

Bupati Magetan: Jadikan Kegagalan sebagai Cambuk Menjadi Lebih Baik Bupati Magetan, Suprawoto (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Senin, 14 Januari 2019 - 21:28

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Meskipun gagal mempertahankan piala Adipura di tahun 2018. Namun, tak menyurutkan semangat Pemkab Magetan untuk terus berbenah semakin baik. Bupati Magetan, Suprawoto mengatakan, bakal menjadikan hal tersebut sebagai koreksi.

Salah satu upaya koreksi dengan melakukan evaluasi terkait kegagalan yang terjadi di tahun ini."Kita akan pelajari apa saja yang menjadi kriteria penilaiannya," ujarnya, Senin (14/1/2019).

Kendati begitu, di sisi lain hal itu dapat dijadikan sebagai cambuk. Sehingga, ke depannya mampu menjadi lebih baik lagi. "Tujuan kerja bagi saya bukan piala, piala itu hanya bonus saja, sedangkan Adipura memiliki banyak kriteria yang harus dipenuhi," jelasnya. 

Bupati Magetan mengaku, pada 2019 ini akan berupaya mendapatkan piala Adipura kembali.

Sementara itu, hingga kini Pemkab Magetan belum mendapatkan undangan penerimaan piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). "Saya belum mendapatkan tembusan sama sekali terkait itu, kita juga akan fokus untuk yang 2019," ucap Suprawoto.(*)

Jurnalis : MK Adinugroho Syaifullah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Magetan

Komentar

Loading...
Registration