Peristiwa Daerah

OTT di DPPKAD Gresik, 12 Orang Diamankan Kejari

Senin, 14 Januari 2019 - 20:07 | 53.10k
Sekretaris DPPKAD Gresik saat diamankan petugas Kejari (FOTO: Istimewa for TIMES Indonesia)
Sekretaris DPPKAD Gresik saat diamankan petugas Kejari (FOTO: Istimewa for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Sebanyak 12 orang yang bertugas di DPPKAD (Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah), Pemkab Gresik, Jawa Timur diamankan petugas kejaksaan negeri atau Kejari.

Mereka dimintai keterangan atas Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan salah satu pejabat di dinas tersebut. Dalam OTT itu, Kejari juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya mengamankan sejumlah uang.

TIMES-Indonesia-OTT-di-DPPKAD-Gresik-12-Orang-Diamankan-Kejari-2.jpg

Kasi Intel Kejari Gresik, R Bayu Prabu Sutopo memembenarkan jika telah terjadi OTT di DPPKAD Gresik. "Hari ini kita amankan sejumlah orang. Semuanya ada 12 orang," kata Bayu, Senin (14/1/2019) sore.

Bayu menyebut, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap belasan orang yang diamankan. "Mereka masih mempunyai waktu 1 X 24 jam untuk memberikan keterangan," ucapnya.

BACA JUGA: Kejari Geledah Kantor DPPKAD Gresik

Ketika awak media bertanya soal modus operandi saat OTT, Bayu menyatakan pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan pasti sebab masih dilakukan pemeriksaan.

"Jumlah (uangnya). Nilainya menyusul. Lebih jelasnya besok. Besok akan kita jelaskan modus operandinya," ungkap Kasi Intel Kejari Gresik, R Bayu Prabo Sutopo, saat menjelaskan OTT di DPPKAD Gresik. b

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES