Tekno

Xiaomi Siap Rilis Mi Mix 3, Ini Harga dan Spesifikasinya

Minggu, 13 Januari 2019 - 02:20 | 127.17k
Xiaomi Mi Mix 3 (Foto: xiaomi)
Xiaomi Mi Mix 3 (Foto: xiaomi)

TIMESINDONESIA, JAKARTAXiaomi akan memasarkan smartphone geser pertamanya, Mi Mix 3, di Inggris mulai 16 Januari mendatang dengan harga 499 poundsterling atau sekitar Rp9 jutaan dengan kurs saat ini.

Xiaomi menjelaskan bahwa Mi Mix 3 versi 4G ini akan hadir di Inggris dalam dua warna, sapphire blue dan onyx black.

Pembuat smartphone yang dikenal menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau itu juga menawarkan flash sale selama 24 jam di Mi.com, Amazon, dan Ebuyer dengan harga spesial, hanya 449 poundsterling.

Mi Mix 3 merupakan smartphone berlayar geser pertama Xiaomi yang dibekali RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, dengan kinerja didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang diklaim lebih smooth (halus) untuk menjalankan game.

Xiaomi menyematkan dual kamera selfie di smartphone ini yakni 24MP + 2MP, sedangkan di belakang 48MP yang terbagi dalam dua kamera, masing-masing bersensor 24MP berikut teknologi kecerdasan buatan (AI).

Meskipun sistem gesernya dengan menggunakan magnetik, Xiaomi memastikan kekuatannya karena telah melalui pengujian digeser berulang secara masif 600.000 kali, jauh dari cukup untuk kebutuhan pengguna.

“Faktanya, 300.000 kali geser lebih dari cukup untuk pengguna ponsel. Jika Anda menggeser layar 100 kali per hari, Anda akan menggunakan perangkat ini untuk 8 tahun tanpa masalah,” kata Alessandro dari tim komunikasi brand Mi di Xiaomi.

Dengan layar geser ini pengguna bisa mengatur beberapa aplikasi yang akan bisa diakses instan.

Satu lagi kemampuan yang ditawarkan Mi Mix 3 adalah pengisian daya baterai secara nirkabel atau (wireless charging). Xiaomi dikabarkan akan merilis model yang sama dengan konektivitas 5G pada kuartal pertama tahun ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES